Menunggu tak lagi Membosankan Melelahkan dan Menjenuhkan

Jika kita menunggu seseorang di waktu dan tempat yang dijanjikan, tapi yang dinanti tak kunjung datang. Rasa bosan akan menghampiri, perlahan perasaan lelah dan jenuh bercampur-aduk jika yang ditunggu masih belum nongol juga. Itu gambaran jaman dulu, kalau sekarang masih adakah yang merasa kalau menunggu itu membosankan. Jika iya berarti kalian adalah orang lawas yang masih gaptek.

Bagaimana cara mengatasi rasa bosan saat menunggu. Jawabannya sudah jelas, dengan teknologi yang modern ini, kita bisa mengisi waktu menunggu dengan memanfaatkan hp/gadget dan internet. Kita bisa berchatting ria dan bermain media sosial, browsing untuk melihat info dan berita, streaming untuk menonton video, dan bermain game. Dan saking asyiknya bermain hp, tanpa kita sadari bahwa kita sedang menunggu.

menunggu tak membosankan

Menunggu Apa?
Menunggu yang dimaksud disini adalah menunggu seseorang atau suatu hal yang temponya tidak lama, paling lama cuma beberapa jam. Misalnya menunggu bis, menanti pacar yang sedang berbelanja, dan lainnya.

Bukan menunggu yang kurun waktunya lama, bisa berhari-hari dan bahkan tidak pasti. Menunggu jenis ini biasanya tidak membosankan, lebih bersifat kiasan saja. Misalnya menunggu gajian, dan yang sering terjadi di kalangan muda adalah menunggu jawaban. Menanti jawaban apakah ungkapan cintanya diterima atau ditolak.

Kalian sekarang sudah tahu, dengan memanfaatkan kecanggihan hp dan internet, menunggu tak lagi membosankan dan membuat ngersulo. Jadi selalu pastikan membawa hp yang baterainya penuh, headshet, powerbank, dan pastikan ada pulsa dan kuota internetnya. Karena menunggu itu bisa datang kapanpun dan dimanapun.
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar